Welcome To Blogspot And Follow Me Please Comment

Senin, 30 September 2013

Moyes Akui WBA Memang Layak Kalahkan United


Moyes Akui WBA Memang Layak Kalahkan UnitedBola.net - Manchester United mendapatkan kejutan pahit saat menjamu West Brom dalam lanjutan Premier League Sabtu malam (28/09). Bertanding di Old Trafford, United justru dipermalukan dengan skor 1-2.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, manajer David Moyes mengakui bahwa timnya memang bermain buruk dan layak menerima kekalahan.

"Penampilan yang buruk dan hasil yang jelek. Kami tak pernah benar-benar memegang kendali permainan. Walau menguasai bola di babak pertama, kami kesulitan menciptakan peluang," ungkap pria Skotlandia ini.

Secara terbuka, eks manajer Everton ini menyebut bahwa The Baggies memang layak membawa pulang tiga angka dari Old Trafford karena secara permainan mereka lebih baik dari tim tuan rumah.

"Mereka selalu menghadirkan ancaman melalui serangan balik, di babak kedua mereka jauh lebih berbahaya."

"Pemain kami gagal bersinar, West Brom layak mendapatkan kemenangan ini. Hasil ini tak perlu diperdebatkan," imbuh Moyes.

West Brom mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Morgan Amalfitano di menit ke 54. Wayne Rooney sempat menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, namun pada menit ke 67 Saido Berahino memupus mimpi MU untuk mendapatkan poin di laga kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar