Welcome To Blogspot And Follow Me Please Comment

Selasa, 24 September 2013

Moyes Lakukan 'Hairdryer Treatment' Usai Derby Manchester



Moyes Lakukan 'Hairdryer Treatment' Usai Derby ManchesterBola.net - Setelah menahan diri selama beberapa pekan, akhirnya David Moyes melakukan hairdryer treatment pertamanya bagi para pemain Manchester United menyusul kekalahan memalukan 1-4 dari rival sekota, Manchester City malam tadi (23/09).

Hairdryer treatment merupakan istilah yang populer digunakan saat Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer United. Kala itu Fergie memanggil pemain yang dirasa tampil mengecewakan, kemudian melampiaskan kekesalannya dengan berteriak dari jarak dekat, tepat di depan wajah sang pemain.

Pemain anyar United, Marouane Fellaini pernah mengungkapkan bahwa hairdryer treatment yang dilakukan Moyes di Everton cukup menakutkan, dan bahkan bisa lebih mengerikan ketimbang yang dilakukan Fergie.

Bukan tanpa alasan Moyes melakukan hal tersebut. Buruknya penampilan pasukannya dalam pertandingan semalam tidak hanya membuat mereka kalah di Derby Manchester, tapi juga menandai start musim terburuk United dalam satu dekade terakhir.

Manajer asal Skotlandia tersebut menyiratkan adanya hairdryer treatment tersebut dalam pernyataannya usai laga, seperti yang dilaporkan oleh Independent.

"Saya menyampaikan maksud saya kepada para pemain, dengan cara khusus yang pernah saya lakukan di klub lain saat saya pikir mereka bermain dengan buruk," ungkap Moyes kepada reporter.

"Mereka adalah pemain bagus dan tahu apakah mereka sedang bermain baik atau buruk. Saya bermain di stadion ini berkali-kali bersama Everton, tapi tak pernah mengalami kekalahan seburuk ini."

Lebih lanjut menganggap bahwa sikap tegasnya dibutuhkan untuk bisa mengangkat kembali performa tim yang sejauh ini baru meraih dua kemenangan dari lima laga awal.

"Saya akan membuat mereka tersadar dan segera bangkit. Saya pikir berdasarkan pengalaman yang dialami dengan manajer terdahulu, mereka akan bereaksi dengan perlakuan tersebut," imbuh Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar