Welcome To Blogspot And Follow Me Please Comment

Selasa, 24 September 2013

Moyes: Rooney Tak Pantas Berada di Tim Yang Kalah


Moyes: Rooney Tak Pantas Berada di Tim Yang Kalah 












Bola.net - Manajer Manchester United, David Moyes, menilai jika performa apik Wayne Rooney membuat sang pemain tak layak berada di tim yang kalah.

Komentar tersebut diungkapkannya usai menyaksikan tim besutannya takluk atas Manchester City dengan skor 1-4, pada laga derby Manchester di Etihad Stadium tadi malam. Pada pertandingan tersebut, The Red Devils sempat tertinggal empat gol sepanjang laga.

Menjelang laga usai, Rooney baru mampu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas indah yang tidak mampu digapai Joe Hart. Sayang waktu pertandingan yang kian mepet membuatnya gagal mengejar skor.

Penampilan striker 27 tahun itu nyatanya tetap mendapat sanjungan dari sang manajer. Menurut Moyes, dengan performa seperti malam tadi, Rooney tak pantas berada di kubu tim yang kalah.

"Menurut saya performa Rooney hari ini sungguh luar biasa. Ia jelas tidak pantas untuk berada di tim yang kalah. Ia sangat berkelas," sanjung Moyes, yang juga mantan bos Rooney saat masih sama-sama membela Everton.

Dengan kekalahan tersebut, United masih tertahan di posisi delapan klasemen Premier League, setelah hanya mampu mengemas tujuh poin dari lima laga yang telah dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar